Kamis, 25 Januari 2018

Langkah - Langkah Membuat Kembang Goyang

Snack curah, distributor snack curah, grosir snack curah, supplier snack curah, agen snack curah, jual snack curah, reseller snack curah, harga snack curah, snack curah murah, dropship snack curah, pabrik snack curah, toko snack curah, harga grosir snack curah.
Jual Kue Kembang Goyang. Hub. 0813-3103-0679 / WA 0878-5295-2906 / Pin D7EC49CD. Kami siap supply Kue Kembang Goyang harga grosir murah langsung dari pabrik. Kami siap kirim dalam jumlah besar keseluruh daerah di Indonesia dan mancanegara.
Kembang goyang adalah salah satu makanan kue yang berbentuk seperti kembang atau bunga. Kembang goyang memiliki rasa gurih original dan juga ada yang manis. Kue kembang goyang sangat cocok di makan sebagai camilan saat santai bersama segelas teh manis. Jika anda ingin membuat kue kembang goyang, kami berikan ressepnya untuk anda coba dirumah...

Bahan-bahan membuat kembang goyang :
- 250 gr tepung beras
- 2 butir telur, kocok lepas
- 350 ml santan ( 2 sachet santan instan @60ml + 230ml air matang)
- 4 sdm gula pasir ( 5 sdm)
- 1/2 sdt garam halus
- 1/2 sdt vanili bubuk
- 1 sdm pasta pandan
- Secukupnya Wijen putih

Langkah-langkah membuat kembang goyang :

1. Campurkan dalam wadah seperti tepung beras, gula pasir, garam, vanili bubuk lalu aduk hingga rata.
2. Campur santan, telur kocok, tuang perlahan ke campuran tepung. Aduk hingga rata dan saring agar tidak ada yg bergerindil.
3. Bagi adonan menjadi dua bagian satu original, dan satu lagi beri pasta pandan. Masukkan masing-masing adonan dengan wijen secukupnya.
4. Panaskan minyak goreng yang banyak, rendam cetakan kembang goyang kedalam minyak panas, lalu celupkan ke adonan. Pastikan agar adonan tidak menutupi cetakan, agar adonan tidak lengket dan mudah lepas.
5. Goyang-goyangkan cetakan hingga adonan kembang goyang terlepas. Goreng dengan api sedang. (Menggorengnya sebentar saja, karena kembang goyang akan matang didarat). Angkat dan Tiriskan.
6. Kembang goyang siap disajikan.

Kunjungi juga artikel resep membuat Bidaran Keju yang gurih dan enak DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar