Sabtu, 20 Januari 2018

Resep Membuat Kue Kering Egg Moon

Jual Kue Kering Egg Moon. Hub. 0813-3103-0679 / WA 0878-5295-2906 / Pin D7EC49CD. Kami siap supply Kue Kering Egg moon harga grosir murah langsung dari pabrik. Kami siap kirim dalam jumlah besar keseluruh daerah di Indonesia dan mancanegara.
Egg Moon merupakan salah satu kue kering dengan rasa telur yang sangat terasa. Tekstur dari egg moon adalah kering, dan berbentuk setengah lingkaran. Kue kering egg moon ini cocok dijadikan camilan di pagi hari di temani segelas teh manis hangat. Egg mon sendiri banyak di jual di toko-toko kue atau supermarket dengan nama brand produk berbeda-beda. Tapi jika anda ingin membuat kue kering egg moon ini, kami berikan resepnya. Langsung kita buat bareng yukk..

Bahan-bahan Membuat Egg Moon :
- 2 porsi
- 3 butir Kuning Telur
- 3 butir Putih Telur
- 100 ram Gula halus
- 50 gram Tepung Maizena
- 30 gram Tepung Segitiga Biru

Langkah Membuat Kue Kering Egg Moon :

1. Kocok kuning telur dan 20 gram gula pasir (dari 100 gram gula pasir) sampai putih lalu sisihkan terlebih dulu.
2. Kocok putih telur hingga setengah mengembang. Tambahkan sisa gula pasir sedikit-sedikit sambil dikocok hingga mengembang. Tambahkan tepung maizena sambil diayak dan aduk sampai rata.
3. Masukkan kocokan kuning telur sedikit-sedikit sambil diaduk rata. Tambahkan tepung terigu sambil diayak dan diaduk rata.
4. Masukkan adonan ke dalam kantung plastik segitiga. Semprotkan di loyang yang dialas kertas bungkus nasi.
5. Oven 5 menit dengan suhu 180 derajat Celsius. Turunkan suhunya 150 derajat Celsius. Oven lagi selama15 menit sampai kering.
6. Kue kering Egg Moon siap Untuk dihidangkan.

Lihat juga aneka Snack Curah Murah lainnya hanya di www.camilannusantara.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar